Kamis, 28 November 2013

Judulnya terserah kalian

Hallowww semuanya! Udah satu bulan, ya, gue udah gak pernah nulis di blog sampah ini. Kangen juga rasanya berkoar-koar di blog yang orang pun pasti jarang bacanya. Sebenernya sih gue cuman mau ngasih tau aja. Ya, sesuatu yang biasa aja sih, tapi menurut gue, ya, luar biasa :D apa coba? Bener! Gue udah WISUDA dan gue PENGANGGURAN sekarang! Keren, ya? Gue si pengangguran yang seneng akan kepenganggurannya ini. tersengar macho, ya? Dan, kalian boleh nebak juga, gue, ya, gue! Gue pada saat wisuda kemaren nyanyi ding! Bayangkan gue nyanyi di depan wisudawan dan wisudawati. Mendadak gue jadi artis dadakan dan dikenal oleh semua orang.

Betapa bangganya orang tua gue ngeliat gue nyanyi di sana. Ah, jadi sedih gini nih, gue terbawa suasana yang mendayu-dayu. Gue pikir sih gue gak akan di perbolehkan nyanyi di acara wisuda, mengenal suara gue yang menurut acara pencarian bakat STANDAR bingit!. Eh, tapi entah kenapa, suara gue mendadak menjadi suara emas gitu... keren kan? Gue rasa karena mic-nya aja yang bagus jadi suara gue jadi ikutan bagus.
Kembali ketopik utama di mana gue juga gak tau topik penting apa yang gue bahas. Gue sekarang lagi giat-giatnya nulis novel dan baca novel. Tak pernah gentar meski penolakan yang gue alamin dari salah satu penerbit buku yang bagus. Ya, sebut aja penerbitnya BUKUNE. Kali ini gue lagi nekunin buat nulis cerita FANTASI yang emang sebenernya dari dulu udah gue minati. Ternyata memang kisah percintaan yang mendayu-dayu bukan kemampuan gue dan juga kisah gokil nan bombastes juga bukan. Akhirnya gue memberanikan diri nih, guys, buat bikin cerita fantaseh, ya, terinspirasi dari game yang paling gue sukai, cintai, dan sayangi. Lo pasyi udah tau dong game apa?

Untuk itu, buat para pembaca blog ini yang sebenernya gak rido atau tersesat di blog gue yang emang kalian gak minati. Doain gue, ya, biar kisah yang gue tuangkan bisa diterima oleh penerbit dan untung-untung bisa dipelemin. Trims buat doa kalian. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya dan semoga tenang di sisi-Nya. Amin. J

Galih Maulana Septian, 28 November 2013

0 Curcolll:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...