Minggu, 09 Maret 2014

vacum-cleaner-mainstream-mah-skip-down



Halo! Udah beberapa bulan ini gue vacum (cleaner kali ah) di dunia perblog-an.  Alasannya karena blog gue kaga laku! Bayangin, kagak laku! Sakit hati, sih, tapi mau sakit hati sama siapa coba? Karena blog guenya aja yang gak seru, garing, dan gak mainstream, isinya hal yang aneh, sok puitis, dan sok sokan konyol, padahal mah garing.


Untuk itu gue nyoba nulis lagi, nulis sesuatu yang beda, yang pasti lebih garing, gak mainstream dan cocok buat di skip.

Sebenernya gue juga gak tau sih mau nulis apa lagi, karena emang gue lagi gak ada ide buat nulis cerita apa-apa. Sebenarnya ada banyak yang pengen gue curhatin di sini, tapi, tapi, TAPI, gue terlalu down buat nyeritain ini semua. Naskah gue lagi-lagi di TOLAK ama penerbit. Itulah yang bikin gue down (akhirnya cerita juga). Gue udah buat tiga novel sampe beres, eh, akhirnya  gak ada redaksi yang mau nerima. Alasannya karena cerita gue terlalu garing, latarnya gak jelas, orangnya gak jelas, mukanya gak jelas, dan jenis kelaminnya gak jelas. Ironis ya?

Untuk itu kalau misalnya nanti ada yang baca blog ini, tolong, tolong, tolong, skip aja (padahal ngarep banget ada yang baca).

Sepertinya kegundahan gue udah cukup terobati, karena sudah terobati, jadi gue cukupkan sampai di sini. Sekian curhatan hangat yang singkat dan padat dari gue. Sekian (lagi) dan terima kasih. Wasalam.

0 Curcolll:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...