Kamis, 15 Agustus 2013

MasterChef

Selamat lebaran untuk semuanya....... ^^ mohon maaf kalo selama ini saya punya salah sama kalian yang baca blog gue, terutama yang ngerasa nyesel udah masuk ke blog gueh yang isinya sampah ga jelas gini... maaf yang sebesar-besarnya ya... lebaran kali ini adalah lebaran yang sangat spesial buat gue broooh, karena di harinya si fitri ini gue kembali dekat dengan nyokap dan bokap gue, seneng bangetlah, apalagi karena selama ini gue ada banyak masalah dan salah ama mereka.... ya walaupun gue beranggapan kalau ramadan ini adalah ramadan yang paling menyedihkan buat gue!

Kali ini di coretan gue ini gue ingin berbagi sedikit hobi baru gue, bukan baru sih udah agak lama juga sebenernya, cuman ya baru terrealisasikan sekarang aja, tebak apa coba? MASAK! ya! gue hobi masak, dan gue udah berhasil buat masakan-masakan yang menurut gueh sih enak banget, mirip masakan ala bintang 7 gitu,, wekawekaweka.... ada beberapa masakan yang setidaknya udah gue kuasain dan yang menjadi andalan buat gue, yaitu: pancake with ice cream or honey, ricoto, meat soup, and rendang! wow amazing ya? heheheee... 

Kecintaan gue di dunia masak semakin besar karena adanya acara ajang pencarian bakat memasak, kalian pasti udah tau kan? coba apa? ya bener! MASTER CHEF. inilah yang bikin gue semakin suka masak, karena menurut gueh cowo yang bisa masak itu SEXY. hihihihihi...

Eh kalian jangan berpikiran kalau gue berubah haluan ya, karena tetep hobi utama gue ya nulis cerita-cerita sampah ini... nulis cerita udah jadi bagian jiwa gue (ceee ileehhhh) nah baru deh ke masak, akting dan nyanyi ... hehehehe... kebukti loh gue udah menyelesaikan satu novel yang mau (belum) gue kirimin ke penerbit, dosin gue ya supaya novel gue tembus pasaran :D mau tau ga judulnya? gue kasih kisi-kisinya ya, hahahaaa kaya mau ujian aja... judulnya yaitu "aku dan sebuah surat"!!!!!! klasik banget ya? kalo diliat dari judulnya sih ga menarik, tapi so geura baca dulu, pasti kalian makin ga mau baca,, hihihihii... kidding, ya menurut gue sih seru ya ceritanya, buka bodor sih soalnya gue orangnya serius ambisius dan mulus (naon coba)... back to cooking, gue mau memperdalam lagi keahlian gue memasak soanya gue pengen ikutan acara itu, tujuannya sih biar gue bisa jadi artis soalnya ya, kalo gue ngandelin akting, ga terlalu berhasil karena muka gue yang standar abis! alias biasa, ga ganteng ga jelek, wkwkwkwkkkk....trus kalo ngandelin dari vokal gue, lo bayangin aja, semua keponakan gue selalu mengemis-ngemis kegue suapaya gue jangan nyanyi di depan mereka karena suara gue yang SUPER sumbangggg!!!! ah meni ilpillll..... jadi cara satu-satunya ya dengan gue ikutan acara ini, hhihhhiiihihii...

Walaupun kata semua orang ga mungkin gue bisa lolos tapi gue tetep memegang teguh sebuah quotes ntah itu dari siapa awalnya, kalau tidak ada yang tidak mungkin, atau dalam bahasa jawanya nothing is impossible!!!!!! so gue bakalan kerja keras buat agar gue jadi jago masak dulu tanpa meninggalkan dunia tulis menulis ini :D 


Galih Maulana Septian, 15 Agustus 2013

0 Curcolll:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...