Selasa, 20 Agustus 2013

Skripsi



Sedikit curhat tentang kesalahan fatal gue, kali ini gue adalah mahasiswa smester akhir di UNPAS dan ceritanya sih gue lagi nyusun sekeripseh, awalnya sih gw paling semangat dan bisa cepet ngerjain, tapi sekarang gatau kenapa jadi org terakhir yang beres, gatau gue lagi galau ga jelas, penyebabnya sih cumah satu “video” itu tuh yg bikin gue galau, jadi skripsi gue terhambat TOTAL, ah gw galau nih, soalnya video itu penentu bagi gue, kalo ga ada video itu gue ga bisa ikutan sidang!!! Hal inilah yg membuat gue males buat ngelanjutin skripsi, ditambah lagi ga ada someone special yang bisa bikin gue semangaaaattttt,,, adakah yang mau jadi pacar gue? *miris*.

Maka dari itulah geu stalk teu puguh gini,,,, segala angan dan cita gue mendadak lenyap hanya karna si video ini!!! Dasarrr!!!!

Well buat para pembaca yang budiman, gw minta doain gue ya? Biar gue ga gini-gini aja? PLEASE,, da bageur.





Galih Maulana Septian, 20 Agustus 2013 

0 Curcolll:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...