Kamis, 18 Juli 2013

98 Kilo ke 67 Kilo

Kalo yang ini usaha gue sendiri, eiiittsss! ini bukan editan loh, secara gue ini gaptek jadi ga bisa gue edit-edit biar ga keliatan gembrot, ini asli orijinaaalll usaha gue dalam menjalankan diet ketat, tapi buka dengan cara ga makan juga, gue diet dengan sering fitness brow, makan teratur, ah pokoknya pola hidup sehat deh, dan haslinyaaaaaaa jreeeng jreeeng jreeeng... gue berhasil turun jadi 67 kilo, bayaning, eh kalo yg di foto sih itu baru sampe 70 aja tapi terakhir gue cek gue sampe turun segitu (67) dan, lo tau ga? semenjak saat itu gue jadi laku, cie cie cie.. banyak bangeet cowo yang naksir gue, *eh cewe ding, tapi nasib mengatakan lain, kurus gue ga bertahan lama emang dasar guenya aja yang males jaga badan jadinya gue gembrotttt lagi deh, tapi rada-rada untungnya sih gue ga nyampe kaya dulu yang 98kilo cuma beratnya jadi 78an sih, ih ngeri ya? dasar gue 
si gembrot yang males :(

0 Curcolll:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...